Gejala Stroke

Sebelum stroke, banyak pasien akan memiliki beberapa hari sakit kepala, dicampur dengan pusing, tangan dan kaki seperti mati saraf, muntah, tinnitus, namun, hal ini mungkin hanya beberapa menit sebelum stroke terjadi.
Jika seseorang menderita stroke, ia tiba-tiba kehilangan kesadaran, tapi sebelum ia terpuruk, biasanya mengeluh bahwa mereka merasakan sakit kepala yang sangat parah. Wajahnya mungkin menjadi seperti lilin putih, tetapi dalam kebanyakan kasus, wajah cenderung terlihat berwarna merah padam dan kesulitan bernapas. Mulut terbuka dengan dorongan untuk bernapas.

Pada titik ini, selalu dapat ditemukan beberapa kelumpuhan, misalnya : bola mata sedikit lesu, mengecil, pipi agak tidak simetris, atau anggota badan kaku, atau satu sisi dari tangan dan kaki terjuntai ke bawah.
Adapun otak karena penggumpalan darah, darah tidak dapat mengalir, menyebabkan stroke. Setelah pasien siuman, akan menemukan tangan dan kaki, bahkan sebelah sisi tangan dan kaki tidak dapat terkontrol, mungkiin, tiba-tiba merasa sangat sulit untuk berbicara, lebih merupakan semacam kesulitan yang tak dapat terlukiskan. Pada saat yang sama , ia secara bertahap akan menurun kesadarannya.
Jika seseorang tiba-tiba mengalami stroke, pertolongan pertama yang harus dilakukan adalah hubungi dokter, sebelum kedatangan dokter, dengan sangat lembut baringkan pasien telentang diatas bantal atau lipat pakaian sebagai bantalan kepala, bahu.
Lalu longgarkan kancing bajunya, supaya bisa lebih nyaman.
Selain itu, jangan mencoba untuk membangunkan pasien atau untuk perlahan-lahan memapahnya naik ke lantai atas menuju tempat tidur, karena sentuhan sedikit bahkan sangat halus, akan membuat pendarahan yang lebih banyak.
Pendarahan sedkitpun akan mengalami stroke ringan.
Ada beberapa stroke yang sangat ringan, dapat disebut stroke kecil. Pasien khususnya tidak akan merasakan apa-apa yang salah terjadi, karena hanya memiliki pendarahan pada otak dalam jumlah yang sangat kecil.
Kadang-kadang stroke kecil dapat menyebabkan berubahnya karakter. Sebagai contoh, mereka yang dulu memiliki daya ingat tajam, bisa tiba-tiba lupa banyak hal, orang yang selalu ingat hati-hati terhadap kerapihan, tiba-tiba akan kehilangan seleranya, orang yang biasanya sangat ramah dan mungkin menjadi pemarah, sering berselisih dengan orang lain hanya karena persoalan sepele.
Pukulan kecil tidak menyebabkan akibat yang serius namun tanda-tanda ini harus di waspadai, konsultasi dengan dokter apa yang terbaik baginya untuk pengobatan medis, sehingga bisa meminimalkan terjadinya kerusakan oatk lebih serius pada pasien tersebut.


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Stroke dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Stroke and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>