Gejala Stroke

Gejala stroke bervariasi, tergantung bagian otak sebelah mana yang mengalami kerusakan. Bentuk gangguan itu antara lain berupa gangguan saraf motorik dan sensorik, kesulitan menelan, kehilangan ingatan, kehilangan koordinasi tubuh, dan kemampouan kognitif menurun, dan menjadi pikun.
Sedangkan bentuk gangguan akibat stroke yang terjadi pada otak bagian kiri adalah terjadi kesulitan dalam berbahasa, bicara menjadi cadel, kesulitan dalam berhitung dan menulis, tulisan mendadak jadi jelek dan tidak karuan, tangan sering tidak menuruti perintah, sulit mengunyah makanan, sesuatu yang dipegang lepas sendiri tanpa sengaja, sulit mengancingkan baju, makan berceceran, dan sulit memegang sendok.

Waspadalah apabila pada salah satu bagian tubuh ada yang terasa baal, misalnya di wajah, dikaki, atau ditangan yang timbul secara mendadak, terutama pada satu sisi tubuh.
Jika ada tanda-tanda tersebut, ajukan tiga pertanyaan yang harus dijawab oleh si penderita. Mintalah si penderita untuk tersenyum, mengangkat kedua tangannya ke atas, dan mengucapkan sebuah kata yang mudah dan singkat. Jika penderita tidak dapat tersenyum dengan sempurna, tidak bisa mengangkat tangan, dan tidak bisa mengucapkan kalimat singkat dengan jelas, berarti ia mengalami gejala stroke dan harus segera di bawa kerumah sakit.
Penderita stroke tidak akan menderita cacat sejak awal ditangani dengan cepat, tepat, dan akurat. Apabila penanganannya terlambat, dapat berakibat pada menurunnya kualitas hidupnya.
Akhirnya penderita akan sangat tergantung pada keluarga atau orang lain untuk mengasuhnya.
Berat ringannya gangguan akibat stroke ini bisa diketahui lewat CT scan pada otak. Sekitar 80% dari stroke adalah stroke iskemik, timbul saat aliran darah ke arteri mengarah ke otak tersumbat. Itu disebabkan oleh kurangnya oksigen dan nutrisi, dalam hitungan menit sel-sel otak menjadi mati. Jenis stroke kedua adalah stroke hemoragik, muncul saat pembuluh darah di otak pecah, sehingga darah menyebar ke sekitar jaringan sel otak dan merusaknya. Umumnya gangguan stroke ini disebabkan karena tidak terkontrolnya tekanan darah.
Stroke ini bisa menjadi bertambah buruk dalam beberapa jam sampai 1-2 hari akibat bertambah luasnya jaringan otak yang mati.

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami, Tradisional dan Herbal Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke

Harga Obat Stroke Alami

obat stroke alami dan herbal

Harga Obat Stroke Alami 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

paket hemat obat Stroke alami, herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Stroke Alami:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Nastro Obat Stroke Alami, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Stroke Alami Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Stroke and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.