Mencegah Stroke

Stroke berulang sering terjadi karena penderita masih belum serius mengelola faktor resiko dan mengubah gaya hidupnya. Stroke berulang sering kali lebih berat daripada stroke pertama baik cara serangan maupun akibatnya. Disamping kerusakan pada stroke pertama belum benar-benar pulih, faktor resiko terjadinya kecacatan dan kematian akan terus meningkat setiap stroke berulang terjadi.
Orang yang sudah pernah terkena stroke beresiko tiga kali untuk terkena stroke lagi.

Untuk mengantisipasi serangan stroke berulang, yang harus dilakukan adalah  mengendalikan stres, mengendalikan tekanan darah agar selalu dalam kondisi normal, menghindari rokok, dan tidak mengonsumsi makanan berlemak. Pertahankan berat badan ideal melalui gizi yang seimbang. batasi makanan yang mengandung garam tinggi, gula, dan kalori.

Berolahragalah secara teratur dan terukur. Untuk memperbaiki sistem saraf, fokuslah pada ototyang terkena serangan stroke. Jangan meminum obat secara sembarangan tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Lakukan aktivitas fisik secara teratur supaya bisa membantu penurunan tekanan draah, kolesterol dan gula darah. Aktivitas fisik yang dianjurkan adalah aktivitas yang ringan tetapi dilakukan secara rutin dan disiplin, bukan aktivitas yang berat tetapi jarang dilakukan. Bila menderita obesitas, segeralah mencari cara untuk menurunkan berat badan. Mulailah dengan mengurangi porsi makan. target berat badan ideal harus tercapai, karena hanya dengan berat badan ideal resiko beberapa penyakit yang menjadi pemicu stroke, maka sesibuk apapun anda, tetaplah peduli untuk menjaga kesehatan.
Perjuangan mengejar karier tdidak akan berarti bila di tengah perjalanan, anda terserang stroke karena tidak mau menjalani pola hidup sehat.
Akibatnya diri anda menjadi lemah tidak berdaya, sosial ekonomi pun menjadi terpuruk. Mental anda akan rapuh dan hidup anda akan menjadi beban orang lain. Dipastikan kebahagiaan yang selama ini berpihak, akan segera menjauh dari kehidupan anda.

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami, Tradisional dan Herbal Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke

Harga Obat Stroke Alami

obat stroke alami dan herbal

Harga Obat Stroke Alami 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

paket hemat obat Stroke alami, herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Stroke Alami:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Nastro Obat Stroke Alami, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Stroke Alami Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *