Penyakit Stroke

Dalam pandangan kebanyakan orang, stroke adalah kematian mendadak . Stroke sebenarnya melewati berbagai proses : Pertama, pasien menderita sakit kepala terus-menerus, kemudian beberapa saat terjatuh dan pingsan, dan merosot jatuh tapi tidak bangun lagi. Meskipun beberapa orang beruntung tidak sampai meninggal, tapi sisa hidupnya tidak bisa lepas dari kelumpuhan total, meskipun ilmu kedokteran saat ini telah menunjukkan bahwa pasien yang lumpuh tidak lagi seperti dimasa lalu.

Stroke ada dua jenis ;
1. Pendarahan otak, terutama : pecahnya arteri di otak
2. Jenis lain adalah pasokan darah ke otak terhambat oleh gumpalan darah atau emboli dari arteri tertentu, darah tidak dapat di transportasi dengan normal ke sel otak.

Jaringan otak dapat di suplai darah oksigen yang cukup, waktu bertahan hidup dalam hal apapun melebihi beberapa menit. Tidak seperti kulit, yang ada pemulihan kapasitas, jadi ketika pasokan darah ke otak bermasalah pengaturan seluruh gerakan dan pentingnya kegiatan fungsional dari pusat tubuh akan lumpuh total.
Pecahnya arteri menyebabkan kelumpuhan. Ketika pecahnya arteri, darah mengalir dengan deras di jarigan otak sehingga mengalami invansi dan kemudian cedera yang dapat menyebabkan kelumpuhan.
Tingkat keparahan kelumpuhan pada daerah otak ditentukan oleh tingkat pelanggaran dan daerah, jika otak kiri yang rusak maka otot-otot tubuh akan menjadi lumpuh sebelah kanan, karena saraf yang turun dari otak sebelumnya saling bertumpuk silang.


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Stroke dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Stroke and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>