Penyebab Stroke

Menurut dr. Djumhana Atmakusuma dari Divisi Hematologi-Onkologi Medik Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 85% stroke disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah. Sisanya 15% karena perdarahan.
Sumbatan pada pembuluh darah otak menyebabkan terganggunya suplai oksigen dan zat-zat gigi yang dibutuhkan sel-sel otak untuk terus hidup dan beraktivitas. Akibatnya, sel-sel otak akan mengalami kematian. Sumbatan dapat terjadi langsung pada pembuluh darah disekitar otak, bisa juga berasal dari bagian lain yang terbawa aliran darah menuju otak.

Terjadinya sumbatan tersebut dapat diakibatkan oleh faktor kelainan genetika-kelainan sistem hemostatis dan kelainan non hemostatis. Kelainan hemostatis merupakan kelainan dalam darah yang menyebabkian darah muda mengalami pembekuan dan berpotensi mengakibatkan sumbatan. Selain faktor genetika, sumbatan pada pembuluh darah juga bisa diakibatkan dari luar. Misalnya timbunan kolesterol dalam darah yang menempel di dinding pembuluh darah dan terus menebal sehingga membentuk sumbatan.

Proses menempelnya kolesterol dalam darah dipercepat dengan adanya kerusakan pada dinding pembuluh darah karena beberapa sebab, seperti racun dan radikal bebas, infeksi virus dan kelainan enzim.

Kelancaran sirkulasi darah sangat penting, ironisnya banyak orang justru memperhatikan kapasitas darah dalam tubuhnya, tetapi cendwerung mengabaikan sirkulasi atau peredaran darah. Sirkulasi darah yang baik dihasilkanm oleh kerjasama antara jantung, darah, dan komponen-komponen, serta pembuluh darah itu sendiri.
Apabila terjadi gangguan pada salah satu komponen, maka sirkulasi darah akan terganggu. Akibatnya suplai darah tidak mencukupi kebutuhan sehingga dapat menyebabkan serangan jantung, stroke, ataupun gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami, Tradisional dan Herbal Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke

Harga Obat Stroke Alami

obat stroke alami dan herbal

Harga Obat Stroke Alami 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

paket hemat obat Stroke alami, herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Stroke Alami:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Nastro Obat Stroke Alami, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Gejala Stroke and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.