Sakit Stroke

Sakit Stroke – Yang mengalami sakit stroke yang merupakan dimana pada kondisi yang dapat terjadi ketika dalam pasokan darah pada bagian otak secara tiba tiba akan mengalami gangguan. Pada jaringan otak, karena kurangnya darah maka akan menimbulkan penyebab yang seringkali pada reaksi biokimia yang dapat merusakkan pada sel sel syaraf yang ada pada otak. Terputusnya karena pada jaringan otak yang dapat menyebabkan hilangnya dalam fungsi yang dapat dikendalikan oleh sistem jaringan tersebut. bagi yang sedang mengalami sakit stroke biasanya karena pada faktor kematian. Bila ada yang dapat diselamatkan, namun akan tetapi bagi penderita sakit stroke biasanya mereka akan mengalami kelumpuhan pada bagian sebelah pada anggota tubuhnya, karena hilangnya ingatan atau kemampuan pada saat kita sedang melakukan pembicaraan karena penderita sedang mengalami penyakit alzheimer. Belakangan ini banyak sekali yang terjadi pada serangan otak.  Sakit stroke sendiri dibagi menjadi dua jenis yaitu pada gejala stroke iskemik maupun pada gejala hemorragik.

Sakit Stroke

Sakit Stroke

Pada sakit stroke iskemik ini yang merupakan pada aliran darah yang menuju ke otak akan berhenti karena pada atesrosklerosis yaitu adanya penumpukan pada kolesterol dibagian dinding pembuluh darah atau adanya suatu bekuan darah yang telah menyumbat pada suatu pembuluh darah yang ada di otak. Pada sebagian besar yang sedang mengalami sakit stroke sebesar 80% banyak yang mengalaminya. Pada stroke hemorragik yaitu pada pembuluh darah yang pecah sehingga akan mengalami hambatan pada aliran darah yang normal dan darah yang merembes ke daerah otak dan akan merusak nya. Kejadian ini hampir 70% kasus dari gejala stroke hemorragik yang sedang mengalami penyakit hipertensi. Pada stroke iskemik sendiri terjadi karena adanya penyumbatan di sepanjang halus pembuluh darah pada arteri yang mengalir pada otak kita. Darah di otak yang akan menyuplai pada dua arteri karotis interna dan pada dua arteri vertebralis. Pada arteri ini yang merupakan adanya cabangan pada lengkungan organ jantung.

Gejala Stroke

  • Mengalami kelumpuhan

Penderita yang mengalami gejala stroke pada tahap ringan biasanya penderita akan mengalami kelumpuhan ada bagian tangan maupun pada bagian kaki mereka. jika yang terjadi pada tahap ringan, maka kelumpuhan yang terjadi biasanya berlangsung hanya satu hari atau dalam  hitungan jam saja. Namun jika anda mengalami sakit stroke sudah masuk pada tahap yang sangat parah maka hal ini tidak akan mungkin bisa disembuhkan.

  • Sering kesemutan

Jika anda sedang mengalami sakit stroke masih pada tahap ringan. Pada yang mengalami gejala stroke biasanya dia akan merasakan kesemutan yang terutama pada daerah pergelangan tangan maupun pada kakinya.

  • Hilang keseimbangan

Orang sedang mengalami gejala stroke biasanya akan mengalami kehilangan tingkat keseimbangannya. Pada saat berjalanan secara tiba tiba dia tidak mampu untuk melakukan keseimbangan pada tubuhnya dan salah satu tubuh nya akan lebih condong yang menyandar ke tembok pada sesuatu yang bisa saja dijadikan sandaran bagi nya.

  • Pusing

Salah satu dari gejala stroke biasanya penderita akan merasakan pusing kepala. Pusing yang terjadi tidak hanya pada pusing biasa saja, melainkan rasa pusing seperti vertigo. Orang yang sedang mengalami vertigo adanya kaitannya dengan sakit stroke, karena vertigo yang merupakan penyakit umum ditandai dengan adanya macam penyakit didalam tubuh. Masalah itu akan menjadi sebuah indikasi bahwa pada gejala sakit stroke yang ada didalam tubuh kita.

  • Perubahan pada perilakunya

Orang yang mengalami stroke berat biasanya mengalami perubahan perilaku. Perilakunya itu seperti tidak dikehendakinya, perilakunya seperti anak kecil dan tidak seperti dirinya sendiri. Tidak hanya itu saja, orang yang mengalami stroke berat mudah marah tidak jelas, apa-apa yang dilakukan orang lain tidak menjadi keinginan dan juga kehendaknya.

  • Susah menelan

Orang yang mengalami sakit stroke biasanya dia akan mengalami kesulitannya untuk menelan makanan, karena yang terjadi pada tenggorokan yang akan menjadi tidak elastis, sehingga pada saat anda menelan makanan maupun minuman yang akan masuk kedalam tubuh mengalami kesusahan. Akibatnya pada yang mengalami sakit stroke biasanya pada penurunan kualitas hidupnya dan pada perubahan postur tubuh yang semakin kurus.

  • Pikun

Karena terjadinya menyerang pada bagian otak, maka yang dapat mengalami sakit stroke berat akan mengalami kesulitannya dalam berkonsentrasi. Hal yang terjadi karena pada sel syaraf otaknya mengalami kerusakan.

Faktor Penyebab Sakit Stroke

  • Diabetes

Penyakit diabetes merupakan salah satu dari masalah penyakit stroke. Orang yang sedang menderita diabetes biasanya dia lebih memiliki pembuluh darah yang kaki dan tidak lentur. Pada peningkatan gula yang ada didalam tubuh dapat menyebabkan adanya kerusakan pada sistem syaraf di otak yang dapat mengalami stroke.

  • Penyakit jantung

Orang yang mengalami sakit jantung juga rentan untuk bisa terkena stroke. Pusat aliran darah ada di dalam jantung, jika jantung memiliki fungsi yang terganggu akibatnya adalah darah tidak bisa dialirkan ke seluruh tubuh secara lancar. Termasuk dengan aliran darah yang menuju ke otak.

  • Hipertensi

Orang yang memiliki tekanan darah tinggi rentan dan berisiko untuk terkena stroke. Penyebab seseorang terkena stroke umumnya disebabkan oleh darah tinggi. Hal itu dikarenakan bahaya darah tinggi bisa menyebabkan gangguan aliran darah di pembuluh darah sehingga aliran darah menuju ke otak menjadi terganggu begitu pula dengan aliran oksigen.

Sakit Stroke

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami, Tradisional dan Herbal Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke

Harga Obat Stroke Alami

obat stroke alami dan herbal

Harga Obat Stroke Alami 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

paket hemat obat Stroke alami, herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Stroke Alami:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Nastro Obat Stroke Alami, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Stroke Alami Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Stroke and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.