Stroke

Stroke – Stroke adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang bagian syaraf dan juga sel sel pada otak. Stroke juga penyakit yang di takuti oleh banyak orang, karena akibat terjadi nya penyakit stroke maka bisa mengakibatkan gangguan gerak dan fungsi di beberapa organ tubuh. Terjadi ya penyakit stroke karena di sebabkan oleh adanya masalah pada aliran darah. Otak yang tidak mendapatkan aliran darah dengan jumlah yang di butuhkan akan menyebabkan penyakit stroke karena di dalam otak ada berjuta juta sel yang fungsi nya untuk kerja seluruh organ tubuh. Karena sel sel yang ada di dalam otak membutuhkan asupan nutrisi dan oksigen yang di bawa oleh darah, maka dari itu terjadi nya penyakit stroke karena hambatan pada aliran darah. Stroke memiliki dua jenis, yaitu stroke ringan dan yang satu lagi stroke berat. Stroke ringan merupakan keadaan penyakit stroke yang dimana belum banyak sel yang rusak, maka dari itu keadaan penderita nya masih bisa  bergerak atau hanya mengalami lumpuh di bagian badan tertentu.

gejala stroke

gejala stroke

Jika stroke berat yang dialami maka yang terjadi merupakan keadaan cukup parah karena di sebabkan oleh ada banyak sel otak yang rusak akibat hambatan pada aliran darah. Yang bisa menyebabkan aliran darah terhambat dan mengakibatkan penyakit stroke salah satu nya karena di sebabkan oleh ada nya pada pembuluh darah yang menyempit. Penyempitan pada pembuluh darah bisa terjadi akibat ada nya lemak yang menempel pada pembuluh darah, maka dari itu pembuluh darah yang sempit akan sulit untuk di lewati oleh darah untuk mengalir. Penumpukan lemak yang menyebabkan pembuluh menyempit di sebabkan oleh makanan, jenis makanan yang berlemak begitu banyak di dalam tubuh bukan hanya akan meningkatkan berat tubuh saja tetapi juga lemak akan menyebar ke bagian tubuh yang lain hingga pada bagian pembuluh darah. Pembuluh darah yang menyempit juga akan menyebabkan penyakit jantung terlebih dahulu pada awal nya. karena diawali dengan terjadi nya tekanan darah tinggi yang terus menerus dialami dan tidak turun dengan cepat.

Gejala Stroke

Penyakit stroke bisa terjadi juga akibat komplikasi penyakit jantung dan juga penyakit diabetes karena gula dan juga minyak dari makanan dapat menciptakan lemak di dalam tubuh yang akan menyebabkan hambatan pada aliran darah. Penyakit stroke juga lebih sering dialami oleh orang di kalangan usia 50 keatas, tetapi penderita stroke yang di usia muda pun juga ada, karena tidak peduli pada kesehatan maka dari itu bisa menyebabkan penyakit stroke dialami tidak hanya pada usia muda saja. Sel sel yang ada pada otak bisa rusak atau pun mati jika mengalami penyakit stroke, maka dari itu sungguh berbahaya untuk kesehatan.

Penyakit stroke ringan atau pun stroke berat bisa diketahui dengan melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit. karena untuk mengetahui syaraf dan sel tubuh di bagian mana yang mengalami kerusakan akibat terjadi nya penyakit stroke. Selain itu pula, untuk mengetahui penyakit stroke juga bisa dengan mengetahui gejala stroke yang di tunjukkan oleh tubuh. Karena penyakit stroke juga ada gejala nya yang di tunjukan oleh tubuh. Mati nya syaraf atau pun terjadi kerusakan dapat diketahui dengan ada nya gejala stroke. Maka dari itu ada beberapa hal yang bias dialami pada saat gejala stroke, seperti di bawah ini :

  • Gangguan berbicara

Gejala stroke yang dapat dialami oleh orang yang mengalami nya salah satu nya dengan masalah pada saat berbicara. Orang yang terserang penyakit stroke akan lebih sulit untuk berbicara karena syaraf dan sel nya rusak, maka dari itu gejala stroke yang dialami akan menyebabkan berbicara menjadi tidak jelas karena bagian mulut nya tidak bisa di gerakan dengan baik pada saat mengalami penyakit stroke.

  • Gangguan pada penglihatan

Tidak hanya bisa mengalami gangguan pada saat berbicara saja, tetapi gejala stroke juga bisa menyebabkan gangguan pada penglihatan juga. gangguan penglihatan akan menyebabkan seseorang yang terserang stroke akan melihat suatu objek tidak jelas, atau kabur secara tiba tiba maka dari itu gejala stroke bisa mengakibatkan sulit untuk melihat apapun dengan baik. hal ini karena sel dan juga syaraf pada mata rusak atau mati akibat aliran darah yang terhambat.

  • Sering sakit kepala

Sakit kepala atau pusing kepala yang terlalu sering dialami tidak bisa di anggap sepele, karena hal ini bisa menandakan jika gejala stroke sudah mulai dialami. Banyak orang yang kurang sadar akan gejala stroke yang hanya sakit kepala, karena di anggap wajar. Sering pusing kepala di sebabkan oleh masalah pada aliran darah yang tidak lancar yang jika tidak sering dialami maka lama kelamaan bisa merusak syaraf dan sel di dalam otak.

  • Hilang keseimbangan

Gejala stroke yang bahaya lain nya juga bisa menyebabkan hilang nya keseimbangan, hilang nya keseimbangan bisa dialami karena di sebabkan oleh penyakit stroke. Hambatan pada aliran darah yang cukup parah bisa membuat orang yang mengalami bisa sering terjatuh secara tiba tiba bahkan bisa menghilangkan kesadaran nya.

Stroke

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami, Tradisional dan Herbal Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke

Harga Obat Stroke Alami

obat stroke alami dan herbal

Harga Obat Stroke Alami 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

paket hemat obat Stroke alami, herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Stroke Alami:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Nastro Obat Stroke Alami, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Stroke Alami Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Gejala Stroke and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.