Penanganan Stroke

Stroke dapat dihindari dengan memodifikasi gaya hidup yang menjadi lebih baik. Pertahankan kadar kolesterol agar tetap dalam batas normal.
Kolesterol merupakan zat didalam darah dan makin tinggi kolesterol, makin besar kemungkinan akan tertimbun pada dinding pembuluh darah yang akhirnya akan mengganggu suplai darah ke otak. Kendalikan stres dan berolahragalah secara teratur.Hindari obesitas dan jangan merokok. Orang yang merokok berarti telah membuka dirinya terhadap faktor resiko berbagai penyakit terutama penyakit kanker, jantung dan stroke.
Peran rokok pada proses Arteriosklerosis dapat meningkatkan kecenderungan sel-sel darah menggumpal pada dinding arteri, dan berpotensi membentuk plak. Merokok juga dapat meningkatkan stres karena karbon monoksida dalam rpokok akan mengikat oksigen dalam darah, sehingga kadar oksigen dalam darah berkurang. Akibatnya metabolisme tidak berjalan dengan semestinya. Padahal otaklah yang bekerja keras dalam mengahadapi stres, dan otak hanya berfungsi dengan optimal bila tersedia cukup oksigen dan energi.

Kendalikan diabetes dan penyakit jantung (bila ada). Batasi asupan garam. HIndari alkohol dan obat-obatan golongan amfetamim, kokain dan sejenisnya. Perbanyak mengonsumsi buah dan sayur yang dapat mengikat kolesterol dalam usus sehingga tidak terserap darah.

Hindari sumber-sumber radikal bebas yang menyebabkan kerusakan dinding dalam pembuluh darah. Selain itu jagalah kadar gula darah. Kadar gula yang tinggi dapat memicu terjadinya kerusakan dinding dalam pembuluh darah. Kendalikan tekanan darah dalam keadaan normal. Stroke sebagai sindrome klinis dengan gejala gangguan fungsi otak secara lokal atau global dapat menyebabkan kematian atau kelainan menetap lebih dari 24 jam, tanpa penyebab lain kecuali gangguan vaskuler (pembuluh darah). Dari pengertian tersebut, stroke selalu berhubungan dengan terhentinya suplai darah ke otak.
Seseorang yang pernah terserang stroke, besar kemungkinan akan terkena lagi.

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami, Tradisional dan Herbal Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke

Harga Obat Stroke Alami

obat stroke alami dan herbal

Harga Obat Stroke Alami 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

paket hemat obat Stroke alami, herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Stroke Alami:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Nastro Obat Stroke Alami, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Gejala Stroke, Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.