Penyakit Stroke Ringan

Penyakit yang terjadi akibat adanya kerusakan pada syaraf di bagian otak yaitu penyakit stroke. Penyakit stroke ringan terjadi karena ada bagian syaraf yang khususnya untuk menggerakkan organ tubuh rusak. rusak syaraf di otak dan mengakibatkan penyakit stroke karena di sebabkan oleh organ tubuh yang mengalami masalah pada bagian tubuh.

 

Pembuluh darah pecah atau otak yang tidak mendapatkan cukup aliran darah bisa menyebabkan penyakit stroke atau kerusakan pada syaraf. Ada dua jenis atau tipe stroke yang masing masing di bedakan berdasarkan penyebabnya, baik karena pendarahan di otak atau pun karena gumpalan darah yang mengahmbat darah ke otak mengalir.

Penyakit stroke banyak penderitanya, dari kalangan orang tua yang usianya sudah lanjut, tetapi juga ada anak muda yang juga terserang penyakit stroke karena dampak pola hidup dan gaya hidup yang menyebabkan ganguan kesehatan. Ada jenis penyakit stroke yang ringan atau pun yang berat, yang akan menyebabkan lumpuh parah atau pun lumpuh yang ringan

Penyakit stroke baik dialami oleh orang tua maupun di usia muda di sebabkan oleh faktor yang hampir sama yaitu tidak menjaga kesehatan tubuh dengan baik, dampak dari pola hidup yang di jalani di usia muda yang kurang baik bisa merugikan di usia tua karena akan menimbulkan penyakit, atau tidak menunggu usia tua namun di usia yang masih muda penyakit tersebut bisa langsung di rasakan.

Penyakit stroke ringan disebabkan oleh pendarah di otak, karena pembuluh darah yang pecah, dan kondisi itu dialami apabila ada tekanan darah yang terlalu tinggi. tingginya tekanan darah akan menyebabkan penyakit stroke ringan karena pembuluh darah pecah.

Atau otak yang tidak tercukupi kebutuhan aliran darahnya karena darah yang mengalir terhambat dialami juga karena di sebabkan oleh kolesterol di dalam tubuh terlalu tinggi kadarnya. Kolesterol tinggi bisa membuat pembuluh darah semakin sempit sehingga dampak buruk yang akan dialami yaitu akan menyebabkan darah yang mengalir jumlahnya hanya sedikit sehingga penyakit stroke akan dialami.

Gejala Penyakit Stroke Ringan

Penyakit stroke ringan dialami karena di sebabkan oleh dua hal saja, jika tidak pembuluh darah pecah berarti darah yang mengalir ke otak terputus, oleh sebab itu penyakit stroke ringan bisa dialami. faktor risikonya bisa dari berat badan yang obesitas, makan makanan berlemak, kurang olahraga, merokok dan juga minum alkohol yang merupakan gaya hidup tidak sehat.

Jika sejak muda sudah menjalani gaya hidup yang tidak sehat maka hal tersebut jika dilakukan sejak usia muda, maka dampaknya bisa di usia tua yang akan sakit, atau dampaknya yang cepatnya akan langsung dirasakan pada usia yang masih mudah, sehingga akan mengalami lumpuh.

Oleh karena itu berhati hati dalam memilih dan menjalani gaya hidup agar tidak merugikan diri sendiri.Penyakit stroke ringan akan menyebabkan penderitanya merugi karena memiliki syaraf yang rusak. oleh karena itu akan ada gejala stroke ringan yang akan dialami.

gejala stroke ringan yang bisa dirasakan seperti di bawah ini :

  • Sulit berbicara dengan baik, gejala stroke bisa menyebabkan penderitanya akan mengalami kesulitan untuk berbicara, kesulitan berbicara dengan normal dialami karena di sebabkan oleh syaraf dibagian mulut, bisa rusak sehingga mulut bisa tertarik ke samping, dan kondisi yang seperti itu akan membuat penderitanya kesulitan berbicara. Masalah komunikasi juga akan dialami pada penderita penyakit stroke ringan, karena gejala stroke juga akan membuat penderitanya sulit memahami pembicaraan orang lain.
  • Bagian mulut dan mata terlihat turun, gejala stroke juga akan terlihat dari wajah yang berubah, terutama di bagian mata dan juga mulut yang menurun.
  • Sulit menggerakkan tangan, gejala stroke memang akan membuat penderitanya akan mengalami kelumpuhan. Lumpuh di awal gejala stroke bisa terjadi pada tangga, salah satu tangan atau keduanya yang sulit di gerakan sehingga sulit untuk membawa sesuatu.
  • Pusing kepala, pusing kepala yang awalnya ringan sampai yang parah bisa dirasakan oleh penderita stroke, karena gejala stroke bisa ada serangan pusing kepala yang parah, dari leher hingga kepala yang akan merasakan sakit dan juga berat.
  • Penurunan penglihatan, penglihatan yang ganda atau pun tidak jelas untuk melihat bukan hanya gejala penyakit mata, tetapi juga bisa gejala penyakit stroke ringan oleh sebab itu penurunan penglihatan akan terjadi juga ketika sakit stroke.
  • Mati rasa, ketika menderita penyakit stroke ringan maka di beberapa bagian tubuh juga bisa mengalami mati.

Jika sudah muncul gejala stroke yang merupakan tanda dari tubuh, maka sebaiknya segara mengatasinya agar tidak akan memberikan dampak yang semakin buruk atau semakin merusak syaraf. Pengobatan bisa dilakukan setelah memeriksakan seluruh organ tubuh, dengan st scan dan tes mri di rumah sakit.

pengobatan stroke ringan lebih mudah dan lebih cepat, dan bisa menggunakan obat stroke alami juga. sebaiknya mulai menjaga asupan makanan yang di konsumsi agar tidak semakin memperburuk kondisi kesehatan tubuh. menjaga berat badan, hindari rokok dan minum alkohol untuk menjaga tekanan darah agar tidak menderita penyakit stroke bisa dilakukan juga agar proses penyembuhan lebih cepat.

Penyakit Stroke

Cara Pemesanan Obat Stroke Alami

Obat Stroke Alami, Tradisional dan Herbal Untuk Membantu Melancarkan Sirkulasi Darah, Membantu Mencegah Penyakit Stroke, dan Mengurangi Gejala Stroke

Harga Obat Stroke Alami

obat stroke alami dan herbal

Harga Obat Stroke Alami 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

paket hemat obat Stroke alami, herbal

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Stroke Alami:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Nastro Obat Stroke Alami, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Berapa Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Gejala Stroke and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.